Senin, 14 Oktober 2013

My First

Kamu..
Kamu yang pertama mengisi hari-hari ku
Membuat hari-hari ku semakin berwarna
Nama mu begitu lekat dalam ingatanku
Karna yang aku tahu, kamu adalah yang pertama

Kamu..
Menjadi satu-satunya nama yang terus-menerus mengelilingi poros otak ku
Menjalar ke semua bagian-bagian otak ku
Hingga namamu menjadi bahan pikiran di setiap malam
Iya... itu Kamu

Aku tak sempat berpikir kejauhan
Jika kamu akan menjadi yang pertama
Ketika kamu membisikan beberapa kata manis
Saat KITA mengikuti sebuah bimbingan olimpiade
Ya..jantungku berdegup kencang

Ah, seketika pikiranku yang semula terfokus pada materi bimbingan menjadi buyar
Kata-kata yang kau ucapkan itu dengan cepatnya masuk dalam otak ku
Mengelilingi poros otak tengahku
Menjalar ke otak kiriku
Dan membias ke otak kananku

Aku bahagia, kamu menjadi bagian dalam hari-hariku
Tapi..
Aku takut
Iya, aku takut hanya dijadikan persinggahan semata tanpa didasari perasaan yang sama
Setelah ku dengar dari temanmu, jika sebenarnya ada yang lain dalam hati mu

Apakah itu benar?
Aku tidak tahu
dan bahkan aku tidak menghiraukannya
Karna yang aku tahu aku mulai menyayangi mu
Wahai kamu yang pertama

Hari-hari ku jalani dalam status ini
Tapi..
Aku tak merasakannya
Aku masih kesepian
Layaknya tak pernah ada status di antara kita

Bahkan kamu tak pernah menghubungiku
Tak pernah menyapaku dalam sebuah pesan singkat
Oh, aku mengerti pada waktu itu
Aku tak banyak tanya
Aku diam

Kamu cuek!
Kamu dingin!
dan kubalas sikapmu itu tanpa banyak suara
Kuhargai semua bisumu yang hanya memunculkan tanya
Ah, harus sesabar inikah mengahadapi dia, yang pertama

Hey kamu! Bukankah kelas kita bersebalahan?
Tapi kenapa kamu tak pernah menyambangiku?
Walau itu hanya sekedar sapaan dingin
Tak ada perhatian, tak ada sapaan
yang ada hanya kamu sibuk dengan teman-teman mu, termasuk dengan nya!

Aku masih ingat
Kala itu aku sedang berdiri di depan kelas
dan kamu pun!
Aku berharap kamu mendatangiku dan kita berada dalam satu pembahasan
dan ternyata...
Sampai bel berbunyi pun kamu tak kunjung jua


                                                                                                            
                                                                                                               Beberapa bait kata untuk kamu 
                                                                                                               yang pertama....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar